TATA IBADAH HARI PEKABARAN INJIL INDONESIA

TATA IBADAH HARI PEKABARAN INJIL INDONESIA & HARI PERJAMUAN KUDUS se-DUNIA

(HPII/HPKD)

Minggu, 01 Oktober 2017

Menggunakan Tata Ibadah

Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL)

Tema:

“MEWUJUDAKN KEADILAN MELALUI SIKAP

BERBAGI”

(Ulangan 16:1-20)

 

KATA PENGANTAR

Salam Sejahtera dalam Kasih Yesus Kristus!

Gereja-gereja di seluruh dunia setiap minggu pertama bulan Oktober melakukan Perjamuan Kudus bersama-sama, untuk mengingatkan kembali tentang hakekat hidup beriman dalam Yesus Kristus. Ia telah mati disalibkan untuk menebus dosa-dosa kita. Karena itu, kita harus mewartakan kepada orang lain, agar dunia percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Juruselamat Dunia

Indonesia melaksanakan Hari Perjamuan Kudus se-Dunia bersamaan dengan Hari Pekabaran Injil Indonesia. Tema HPII dan HPKD 2017 adalah ”Mewujudkan Keadilan Melalui Sikap Berbagi” (Ulangan 16:1-20)

Perayaan ibadah HPII dan HPKD 2017 ini memakai Tata Ibadah Perjamuan Kudus dari Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL), dengan alamat kantor Sinode Jalan Veteran No.83 Palopo 91923, Sulawesi Selatan. Kotak Pos :118.

Pada kebaktian HPII dan HPKD tahun ini, kami memohon dukungan doa dan kerjasama Gereja-gereja Anggota PGI untuk dapat ikut berperan dalam menunjang program Pekabaran Injil di Indonesia melalui Bidang Koinonia PGI. Jika gereja setempat tergerak untuk membantu kami dalam hal dana, dapat dilakukan dengan menjalankan pundi persembahan ekstra pada Kebaktian HPII dan HPKD 2017, dan diteruskan ke:

Rek. PGI, c.q Bidang Koinonia PGI:

1. Atas nama PGI, 2. Atas nama PGI

No. 0230.01.000448.30.6 No. 342.301.2001

BRI Cab. Jakarta Cut Mutiah BCA Cabang Matraman

Jl. Cut Mutiah No.12, Jl. Matraman Raya,

Jakarta Pusat. Jakarta Pusat

Atas segala bentuk dukungan dan kerjasama, kami ucapkan terima kasih. Selamat merayakan HPII dan HPKD 2017. Kiranya Yesus Kristus, Kepala Gereja, semakin memberkati pelayanan kita semua.

Jakarta, 4 September 2017

Teriring Salam dan Doa,

Pdt. Sri Yuliana, M.Th.

Sekretaris Eksekutif Bidang KPG PGI

 

Unduh Lampiran/tata ibadah disini


Share this :

Berita "Berita Lembaga" Lainnya