PELETAKAN BATU PERTAMA PADEPOKAN MITRA KINASIH

Bertepatan dengan Ulang Tahun ke 112 (4 Febr 1900 - 2012)  GKJ Purworejo mencanangkan perhatian khusus bagi para adiyuswa dengan adanya Padepokan MITRA  KINASIH. Peletakan Batu Pertama dilaksanakan O2 - 02 - 2012 Pada Pkl. 14.00 wib. Ketua Majelis Mengambil sebuah batu, lalu menyerahkan kepada Ketua Paguyuban Adiyuswa Sinode GKJ (Pdt. Eka Lasa Purwibawa) sebagai tanda diawalinya Pembangunan Padepokan."Padepokan ini akan menjadi salah satu fasilitas Ramah Lansia/ adiyuswa, karena selama ini gereja sering kurang optimal dalam melayani kaum adiyuswa" Ungkap Ketua Majelis Pnt. Pitoyo, BA.

Lalu tambahnya: "Padepokan Mitra Kinasih" ini memang akan dilengkapi dengan fasilitas Perpustakaan, Kantor, Pendapa untuk pertemuan, serta Internet Hot Spot Area .  Sedangkan. Fasilitas yang telah ada, yang telah lebih dulu dibangun adalah KLINIK Holistik  "Mitra Husada", serta RADIO Komunitas MITRA FM. (107,7 MHz)". Diharapkan dengan fasilitas yang komplit ini, maka para adiyuswa Purworejo diharapkan akan lebih diberdayakan dan termotivasi untuk ambil bagian dalam karya  pelayanan.


Peletakan Batu pertama disaksikan oleh segenap Majelis GKJ Purworejo, Pengurus Padepokan Mitra Kinasih, Pengurus Pokja Adiyuswa, paduan suara adiyuswa, dan Perwakilan dari Paguyuban Adiyuswa Sinode GKJ (Pdt. Ekalasa, Bp.Slamet Riyadi, Bp. Tejo Supater serta Ibu Anton).


Selesai Peletakan Batu Pertama  diteruskan dengan SARASEHAN  ADIYUSWA  dipandu oleh Pdt. Lukas Eko Sukoco, MTh,  dan Pdt. Eka Lasa serta Tim Paguyuban Adiyuswa Sinode  dengan  tema pokok: "Ia menjadikan segala-galanya baik"  (Sumber: Pan HUT GKJ Pwr)


Gambar Terkait :

Share this :

Berita "Berita Gereja" Lainnya