KURIKULUM REMAJA AGUSTUS 2013

AGUSTUS 2013

4 Agustus 2013 : Jangan Tamak!
Bahan Alkitab : Lukas 12:13-21
Nilai Kristiani :
Segala sesuatu yang kita miliki adalah pemberian Allah yang harus dipertanggungjawabkan, dipergunakan dengan baik agar bermakna dalam kehidupan dan bukan untuk kepentingan diri sendiri. Sifat tamak tidak berarti apa-apa dalam kehidupan saat ini, juga dalam kehidupan surgawi.

11 Agustus 2013 : Siap Sedia!
Bahan Alkitab : Lukas 12:32-40
Nilai Kristiani :
Remaja siap sedia sebagai pengikut Kristus juga berarti mempersiapkan hidupnya untuk sesuai dengan kehendak Allah. Menjalani hidup sehari-hari sesuai dengan kehendak Allah tanpa harus menunda-nunda untuk dilakukan, hingga pada akhirnya telah terbiasa dan disiplin menjalaninya.

18 Agustus 2013 : Buah Anggur yang Baik!
Bahan Alkitab : Yesaya 5:1-7
Nilai Kristiani :
Remaja dapat ‘berbuah baik’ dalam kehidupan sehari-harinya melalui sikap dan perbuatan yang menunjukkan kasih, kebaikan, keadilan dan kebenaran. Inilah yang dikehendaki Allah atas umat-Nya, yang turut menunjukkan bahwa umat-Nya dapat memancarkan kasih dan kebaikan Allah serta menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari.

25 Agustus 2013 : Bijaksanalah!
Bahan Alkitab : Lukas 13:10-17
Nilai Kristiani :
Menjadi bijaksana dalam segala hal berarti juga bahwa seseorang telah memahami apa yang dikehendaki Allah dalam hidupnya, dapat memberlakukan kasih, keadilan dan segala perbuatan baik dalam situasi atau kondisi apa pun.

Untuk mengundhuh klik disini.

 klik tanda   dibawah ini untuk mengunduh


Share this :

Berita "Bahan Pembinaan Rutin" Lainnya